Trik Mancing Ikan Di Danau

barracudaessen.com,- Anda hobi mancing? Tapi susah ingin banyak dapat ikan? Jangan khawatir, kami punya solusinya! Kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai tips atau trik mancing ikan di danau menurut pengalaman. Banyak orang atau pemancing yang mengeluh dengan kondisi danau pada saat memancing atau ikan yang tidak kunjung di dapat. Simak sampai akhir beberapa tips dari kami.

Trik Mancing Ikan Di Danau Menurut Pengalaman

Trik Mancing Ikan Di DanauBerikut tips atau trik mancing ikan di danau untuk para pemancing pemula dalam mengikuti lomba di alam bebas atau sebagai hiburan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga.

1. Mencari Titik Spot

Untuk mencari atau menemukan titik spot bagus pasti sangatlah bingung. Dalam pemilihan spot mancing, kita harus mengentahui dulu apa yang akan ada targetkan. Karen titik spot berbeda – beda untuk semua jenis ikan. Biasanya spot yang sering di gandrungi oleh ikan yaitu air yang dalam dekat pepohonan, apalagi kalau di sekitar area tersebut terdapat tumbuh – tumbuhan air contohnya lumut.

2. Umpan Ikan Jitu

Banyak permasalahan dalam penggunaan umpan. Biasanya umpan untuk mancing menggunakan umpan alami contohnya cacing, jangkrik, kodok kecil atau sejenisnya, tetapi dengan umpan alami tersebut adakalanya tidak di makan sama sekali karena umpan alami memang sudah ada di tempat tersebut. Seharusnya menggunakan umpan buatan Anda sendiri yang membuat ikan tertarik.

3. Menggunakan Tegek

Tekhnik ini biasanya digunakan untuk memancing ikan pinggiran seperti ikan gabus. Karena ikan yang satu ini senang diam di pinggir – pinggiran danau atau bersembunyi di antara tubuhan air. Sensasi memancing dengan cara tegek ini berbeda dengan mancing biasanya. Banyak yang sudah membuktikannya dan hasilnya juga memuaskan.

4. Ukuran kail yang sesuai

Dalam memancing di area danau kami sarankan sebaiknya menggunakan kail berukuran 20cm dari pemberat. Jadi ketika pemberat tersebut menyentuh dasar danau, maka umpan akan berada pada titik di atas pemberat berjarak 20cm. Karena ikan lele atau patin tanpa basi- basi akan langsung menyambar umpan dan berebutan dengan ikan lain yang mencari makanan di sekitar area.

5. Essen sebagai pemicu

Ini yang penting, danau areanya luas bukan, otomatis ikan tersebar di beberapa titik. Bagaimana kalau ikan tersebut tidak ada di sekitaran area yang anda pancing. Solusinya, anda hanya perlu menggunakan essence sebagai pemicu atau perangsang ikan yang jauh agar mendekat pada umpan Anda. Banyak produk essen yang terjual di pasar online, tapi jangan sampai keliru dalam memilih essen.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

BY

Trik Mancing Ikan Di Danau

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!